PENGEMBANGAN LIFE SKlLLS EDUCATION PADA KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI ILMU SOSIAL

Hasil pembelajaran yang dirasakan selama ini untuk siswa dinilai kurang memberikan bekal hidup para lulusan, baik SD, SLTP, maupun SMU. Peserta didik lebih disibukkan pada kemampuan aspek kognitif saja. Guru juga hanya terpaku memberikan bekal pengetahuan, karena memang materi yang digariskan . dala...
Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Autor*in:

suhadi Purwantara [verfasserIn]

Format:

E-Artikel

Sprache:

Englisch

Erschienen:

2015

Übergeordnetes Werk:

In: Informasi - Universitas Negeri Yogyakarta, 2017, 1(2015), 1

Übergeordnetes Werk:

volume:1 ; year:2015 ; number:1

Links:

Link aufrufen
Link aufrufen
Link aufrufen
Journal toc
Journal toc

DOI / URN:

10.21831/informasi.v1i1.7176

Katalog-ID:

DOAJ017184495

Nicht das Richtige dabei?

Schreiben Sie uns!