PERAN CUSTOMER PERCEIVED VALUE PADA KEPUASAN PELANGGAN TIKET ONLINE

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh online trust terhadap information value, pengaruh online trust terhadap social value, pengaruh online service quality terhadap information value, pengaruh online service quality terhadap social value, pengaruh information value terhadap cus...
Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Autor*in:

Ahmad Rifai [verfasserIn]

Alit Suryani [verfasserIn]

Format:

E-Artikel

Sprache:

Englisch ; Indonesisch

Erschienen:

2016

Schlagwörter:

online trust, online service quality, customer perceived value dan customer satisfaction

Übergeordnetes Werk:

In: E-Jurnal Manajemen - Universitas Udayana, 2016, 5(2016), 6

Übergeordnetes Werk:

volume:5 ; year:2016 ; number:6

Links:

Link aufrufen
Link aufrufen
Journal toc

Katalog-ID:

DOAJ065740912

Nicht das Richtige dabei?

Schreiben Sie uns!